Sunday, August 12, 2012

Tahukah Anda???

TAHUKAH ANDA
BAHAYA RADIASI ELEKTROMAGNETIK

Kemajuan teknologi saat ini luar biasa cepat dan canggih, hampir tiap hari kita mendengar dan membaca perkembangan terbaru. Kemajuan tersebut tentu membawa dampak positif dan negatif.

Dampak positif, dimana kita mendapatkan segala macam kemudahan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam hal komunikasi. Mulai dari televise, komputer, laptop, handphone (HP) dan lain sebagainya. Khusus HP saat ini hampir digunakan oleh semua lapisan masyarakat dan saat ini HP sudah menjadi kebutuhan pokok sebagian masyarakat Indonesia.

Tapi tahukah anda DAMPAK NEGATIF yang ditimbulkan oleh perkembangan teknologi yang disebut dengan RADIASI ELEKTROMAGNETIK.

Radiasi elektromagnetik adalah kombinasi medan listrik dan medan magnet yang berolasi dan merambat lewat ruang yang membawa energi dari satu ruang ke ruang yang lain.


Khusus untuk pemakaian handphone, jumlah energi yang ditimbulkan oleh radiasi HP secara kuantitatif masih kecil kira-kira seper sejuta volts, meski demikian karena jarak sumber radiasi HP sangat dekat dengan kepala, khususnya telinga jarang menjadi perhatian penggunanya, bahkan diabaikan begitu saja.

Jadi…demikian dekatnya sumber radiasi dengan kepala maka semakin besar pula dampaknya, apalagi jika sering digunakan dan lamanya waktu penggunaan (menelpon/ditelpon). Banyaknya produk HP yang beredar sekarang bahkan sangat terasa dampaknya, dimana sangat terasa panas di telinga bila menelpon agak lama…WASPADALAH !!!

Para ahli dan peneliti dunia telah melakukan penelitian terhadap dampak negatif atau bahaya RADIASI pada kesehatan manusia (dikutip dari berbagai sumber)

1.    Profesor Henry Lay (Washington University)
Saat kontak dengan HP maka 70%-80%, energi radiasi yang dipancarkan dari antenna HP terserap oleh kepala. Pemakai berat HP akan mengalami penurunan hormone Melatonin yang sangat diperlukan dalam mencegah berkembangnya sel-sel kanker. Prof. Henry mengatakan efek radiasi pada anak-anak sangat mengkhawatirkan, karena otak yang sedang berkembang sangat rentan terkena radiasi. Tumor dan kanker otak biasanya berkembang selama 30-40 tahun. Anak-anak yang menggunakan HP sejak remaja akan mempunyai periode waktu lebih panjang sebelum terlihat dampaknya. Penggunaan yang terlalu sering akan lebih cepat terlihat perkembangan tumor tersebut dari waktu yang biasa.

2.    Profesor DR.dr. Anies M.Kes PKK (diambil dari “Electrical Sensitivity)- Finlandia
Radiasi elektromagnetik yang ditimbulkan oleh HP selama satu jam bisa mempengaruhi produksi protein pada sel meski tidak membahayakan kesehatan. Namun jika terjadi pada sel otak akan dapat berakibat fatal. “meski radiasi HP sangat kecil apabila berada dekat kepala selama beberapa menit mampu menaikkan suhu di sel-sel otak sekitar 0.1 oC

3.    DR. Eka Putra Setiawan (RS Sanglah Denpasar)
Saat berkomunikasi terjadi peningkatan bunyi resonansi di telinga, sehingga menyebabkan kelelahan pada otot telinga. Anak-anak dibawah 8 tahun sangat rentan terhadap pancaran sinar radiasi HP, sehingga disarankan menghindari pemakaian HP secara berlebihan. Gunakan saat darurat saja, sebab gelombang radiasi HP akan menggangu proses perkembangan otak anak.

4.    Penelitian di Inggris
Studi menunjukkan bahwa radiasi HP telah menyebabkan kerusakan DNA dalam tubuh dan dapat menyebabkan melemahnya sistem pertahanan tubuh melawan infeksi dan penyakit. Radiasi HP dapat membuat panas otak sehingga mengganggu fungsinya. Tingkat paparan gelombang dari HP yang ditempelkan dekat telinga atau bagian tertentu badan, lebih besar dari tingkat paparan stasiun ponsel terhadap tubuh.

5.    Penelitian di Jerman
Laporan dari media Lancen tahun 1998, tekanan darah pada pemakai HP meningkat 5-10hg. Peningkatan ini lebih dari cukup untuk memicu STROKE atau serangan jantung pada orang-orang yang beresiko tinggi. Ini kali pertama sebuah bukti bahwa radiasi HP dapat mengubah fungsi sel dalam tubuh manusia.

6.    Penelitian di Swedia
Penggunaan HP meningkatkan resiko terkena tumor otak sebesar 2,5 kali. Anak-anak yang tulang tengkoraknya lebih tipis dan otaknya lebih kecil menghadapi resiko yang lebih besar. Studi lain menunjukkan bahwa hanya dalam tempo 2 menit terpapar oleh radiasi HP, maka dapat melemahkan batas pengaman dalam darah sehingga protein dan toksin bocor dan kemudian masuk kedalam otak. Inilah yang membuka jalan bagi berkembangnya berbagai macam penyakit seperti Alzheimer’s, Multiple Sclerosis & Parkinson’s. Pengguna HP 4-5 kali dalam sehari akan menghadapi resiko 3.6 kali lebih besar terkena sakit kepala daripada pengguna kurang dari 2 kali dalam sehari.

7.    Departemen Kesehatan Masyarakat  Toronto-Kanada
HP lebih merusak pada otak anak-anak. Departemen Kesehatan Toronto-Kanada telah memberitahukan kepada remaja dan anak-anak kecil untuk membatasi penggunaan ponsel mereka, dalam rangka menghindari resiko kesehatan yang cukup potensial. Ini merupakan kebijakan yang pertama di Kanada. Para pejabat sudah memperingatkan bahwa dengan adanya efek samping dari radiasi frekuensi radio. Anak-anak dibawah umur 8 tahun seharusnya menggunakan HP hanya dalam keadaan darurat. Dan para remaja perlu membatasi panggilan agar selalu kurang dari 10 menit.

8.    RADIASI HP Beresiko Melahirkan Anak Hiperaktif
Penggunaan HP dan menelpon terlalu sering atau melakukan pembicaraan terlalu lama oleh ibu-ibu hamil, memiliki kecenderungan bakal melahirkan anak-anak dengan masalah tingkah laku. Berdasarkan suatu studi terhadap lebih dari 13.000 anak-anak. Wanita hamil yang memakai HP meskipun hanya 2 atau 3 kali dalam sehari cukup untuk menimbulkan resiko bayi mereka terkena penyakit hiperaktif dan bisa mengalami kesulitan dalam pemahaman/proses belajar, emosi dan sosialisasi anak pada saat sekolah. Bahkan lebih parah lagi menyebabkan anak lahir autis. Resiko yang lebih besar sangat mungkin terjadi apabila sang anak sendiri juga sering menggunakan HP sebelum usia 7 tahun.

9.    Penyumbatan Pembuluh Darah ke Otak
Pemakaian HP dalam jangka panjang dapat mempengaruhi jalan darah ke otak sehingga lama kelamaan akan mengalami penyumbatan. Ketidaklancaran aliran darah ke otak dengan sendirinya menimbulkan berbagai macam penyakit yang bersumber dari otak.


PERLU DIPERHATIKAN !!!

·        SUDAH berapa LAMA kah anda menggunakan HP???
·        Berapa LAMA kah anda berbicara setiap melakukan pembicaraan dengan
     HP??
·        Dalam satu hari berapa MENIT kah anda berbicara memakai HP???
·        Pernahkan anda amati dan rasakan AKIBAT yang timbul bagi kesehatan anda
     terutama dibagian kepala dan telinga seperti PUSING dan BERDENGING???





KAMI PUNYA SOLUSINYA

Sticker NEW BRAIN GUARD

TERBUKTI!!!


MENGURANGI 90% RADIASI HANDPHONE DAN PERALATAN ELEKTRONIK



Bagaimana cara membuktikannya???

Cara yang paling mudah adalah dengan meletakkan handphone anda didekat jantung anda, usahakan handphone anda dalam posisi diam(silent) dan tanpa getar. Kemudian lakukan panggilan dari handphone lain ke handphone yang diletakkan dekat jantung. Rasakan detak jantung anda…


Apa yang terjadi dengan detak jantung anda sebelum dan sesudah meletakkan handphone di dekat jantung anda???


Jantung anda akan berdetak lebih cepat saat handphone anda dekatkan dengan jantung anda.


Itulah salah satu efek dari radiasi yang ditimbulkan oleh gelombang elektromagnetik dari Handphoneanda


Bedakan dengan saat handphone anda yang sudah ditempel

stiker New brain Guard



Jika anda mamakai stiker New Brain Guard ini sekarang juga…
Anda akan merasakan sesuatu yang berbeda…
Anda akan merasakan sesuatu yang lain…
Anda akan merasakan energi yang sangat besar…
Itulah energi yang dihasilkan oleh stiker New Brain Guard, energi  inilah yang menambah vitalitas dan membantu menjaga kondisi tubuh anda selalu dalam keaadan fit dan tidak mudah sakit

SEGERA LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG JUGA


HARGA SPESIAL HARI INI untuk anda:

Benar...!!!
Hanya perlu membayar


Rp. 150.000

 Anda sudah berani berinvestasi untuk kesehatan
jika anda melakukan pembayaran sekarang….
sekali seumur hidup anda!!!

Berapa lama uang Rp. 150.000 akan bertahan di kantong Anda ???
DIJAMIN akan HABIS dalam waktu tidak kurang dari SATU MINGGU !!!

Habis untuk makan ???
Habis untuk biaya akses internet ???
Habis untuk pulsa ???
Habis untuk jalan-jalan ???
Apapun itu hanya ANDA YANG TAHU…

Bagaimana jika uang Rp. 150.000 
Anda investasikan untuk kesehatan anda sendiri ???

Pasti akan jauh lebih BERMANFAAT dan 100% tidak rugi

TUNGGU APA LAGI !!!

TUNGGU KAPAN LAGI !!!


  
Jika Anda pesan hari ini, Anda hanya perlu membayar

Rp. 150.000

 Anda sudah berani berinvestasi untuk kesehatan
jika anda melakukan pembayaran sekarang….
sekali seumur hidup anda!!!

Berapa lama uang Rp. 150.000 akan bertahan di kantong Anda ???
DIJAMIN akan HABIS dalam waktu tidak kurang dari SATU MINGGU !!!

Habis untuk makan ???
Habis untuk biaya akses internet ???
Habis untuk pulsa ???
Habis untuk jalan-jalan ???
Apapun itu hanya ANDA YANG TAHU…

Bagaimana jika uang Rp. 150.000 Anda investasikan untuk kesehatan anda sendiri ???

Pasti akan jauh lebih BERMANFAAT dan 100% tidak rugi

TUNGGU APA LAGI !!!

TUNGGU KAPAN LAGI !!!


No comments:

Post a Comment